Connect with us

Liga Europa

Diego Simeone: Fernando Torres Tinggalkan Warisan Hebat

Diego Simeone: Fernando Torres Tinggalkan Warisan Hebat

Torres sukses membawa klubnya menjuarai Liga Europa musim ini dan Simeone berharap sang pemain mendapat perpisahan meriah pada akhir pekan nanti.

Diego Simeone tak ragu menyebut Fernando Torres telah meninggalkan warisan hebat menyusul kemenangan 3-0 timnya atas Marseille di final Liga Europa, Kamis (17/5) dini hari WIB tadi.

Torres sendiri sudah dikonfirmasi akan angkat kaki dari Wanda Metropolitano begitu musim ini berakhir, dan trofi Liga Europa yang dimenangkannya semalam menjadi persembahan terakhirnya untuk klub masa kecilnya tersebut.

Meski begitu, Torres masih berkesempatan untuk menyampaikan salah perpisahan ketika timnya dihadapkan dengan Eibar pada akhir pekan ini.

“Untuk Fernando Torres, ini [Liga Europa] adalah mimpi yang jadi kenyataan,” buka Simeone kepada wartawan. “Saya tidak pernah memberinya kemudahan namun dia mewakili kami dalam segala hal.

“Dia pergi dengan meninggalkan warisan hebat untuk teman-temannya, untuk klub ini. Saya harap dia mendapat salam perpisahan yang meriah pada Minggu nanti.

“Musim ini belum berakhir – kami butuh poin untuk mengamankan posisi kedua di La Liga dan kami harus melakukannya, guna menunjukkan bahwa kami mampu bersaing dengan rival-rival kami.

“Ini sudah menjadi musim yang menantang dan saya pikir Liga Europa mewakili lebih dari sekadar trofi; ini adalah kemenangan untuk semua yang kami perjuangkan, kerja keras dan industri,” Simeone menambahkan.

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Europa