Connect with us

Liga Amerika Latin

Di Video Ini Neymar Akui Dirinya Terkadang Lebay

Di Video Ini Neymar Akui Dirinya Terkadang Lebay

Neymar jadi sorotan di Piala Dunia 2018, salah satunya karena dituding sering bersikap lebay alias berlebihan saat jatuh. Ia meresponsnya dalam video ini.

Video itu pada dasarnya merupakan sebuah iklan dari Gillette, yang merupakan salah satu sponsor Neymar. Dalam video ini Neymar bertutur panjang dengan narasi yang mengibaratkan dirinya sedang curhat menjawab kritikan.”Anda boleh saja berpikir saya berlebihan dan terkadang memang begitu. Tapi nyatanya? Aku memang menderita,” kata Neymar dalam iklan tersebut.

 

Foto: Screenshot Youtube

Setelah Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2018, Neymar seperti menjaga jaraknya dari media. Ia lebih sering mengakrabi media sosial. Ia pun menjelaskan kenapa tidak ada kata-kaya yang diucapkannya usai Brasil dikalahkan Belgia.

“Ketika aku pergi tanpa memberi wawancara itu bukan karena aku cuma ingin menang. Itu dikarenakan aku belum tahu harus bersikap seperti apa agar tidak mengecewakan kalian,” ucapnya.

“Saat aku terlihat menyebalkan, itu bukan karena aku seorang bocah manja melainkan karena aku masih belajar menangani rasa frustrasi. Masih ada bocah kecil di dalam diriku, yang kadangkala memesona dunia dan di momen lain membuat dunia gusar. Dan aku berusaha menjaga bocah itu tetap eksis di dalam diriku, tapi bukan di lapangan.”

“Anda bisa berpikir saja jatuh terlalu sering, tapi nyatanya saya tidak terjatuh. Aku hancur lebur. Dan itu rasanya lebih menyakitkan daripada hantaman ke pergelangan kaki yang baru saja dioperasi,” ucapnya merujuk pada momen saat Brasil disingkirkan Belgia di perempatfinal Piala Dunia.”

“Aku butuh waktu lama untuk menerima kritikanmu. Aku butuh waktu untuk melihat diriku sendiri di cermin dan menjadi seorang sosok yang baru. Aku terjatuh, tapi yang bisa bangkit hanyalah orang-orang yang jatuh lebih dulu,” tuturnya.

Iklan itu diakhiri Neymar dengan perkataan yang ditujukan kepada fans. “Kamu bisa terus melempariku dengan batu (kritikan). Atau singkirkan batu itu dan bantu aku berdiri lagi. Karena saat aku sudah berdiri nanti, seluruh negeri akan berdiri bersamaku.”

Di Video Ini Neymar Akui Dirinya Terkadang LebayFoto: Screenshot Youtube

 

(krs/mrp)


Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Amerika Latin