Connect with us

Liga Asia

David Laly Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Malaysia

David Laly Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Liga Primer Malaysia

Penampilan apik Felcra musim ini tak lepas dari kecemerlangan sosok pemain asal Indonesia, David Laly.

Pemain sayap asal Indonesia yang bermain untuk Felcra FC, David Laly, terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer Malaysia bulan April versi PFA (persatuan pemain sepakbola profesional Malaysia).

Mantan pemain Persib Bandung itu menyingkirkan nama-nama lain yang juga tampil impresif sepanjang April. Seperti Shukor Adan, Lucas Pugh, Iain Ramsay dan Cassagrande yang juga dari Felcra.

David memang jadi elemen penting kampanye impresif Felcra selama April, sebagaimana tim besutan Tarcísio Pugliese tersebut meraih tiga kali kemenangan dan satu kali imbang selama April.

The Rivals, julukan Felcra, sanggup mengalahkan UKM FC (2-1), Pulau Pinang (3-1), Johor Darul Takzim II (2-1) dan bermain imbang melawan Felda United 1-1. David dimainkan pada empat laga itu.

Telah mencetak dua gol musim ini, David juga berperan besar dalam kesuburan Casagrande yang saat ini jadi topskorer sementara Liga Primer Malaysia, dengan sepuluh gol, karena assist yang ia berikan.

Kampanye Felcra musim ini tergolong brilian dan mereka berpeluang besar untuk promosi ke kasta teratas Liga Super Malaysia. Felcra tengah berada di posisi dua klasemen dengan 18 poin dan belum pernah kalah.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Asia