Connect with us

Liga Champions

David De Gea Tak Tutup Kans Ke Real Madrid

David De Gea Tak Tutup Kans Ke Real Madrid

Walau mengaku fokusnya saat ini tertuju pada Piala Dunia, kiper Spanyol milik Manchester United menolak menepis kemungkinan transfer ke Real Madrid.

David de Gea enggan mencoret kemungkinan dirinya kembali ke La Liga Spanyol untuk memperkuat Real Madrid.

Tapi, sang kiper tangguh Manchester United menggarisbawahi fokusnya saat ini tertuju pada Piala Dunia 2018, di mana ia akan berpartisipasi bersama skuat Spanyol.

Seperti diketahui, De Gea pernah nyaris berseragam El Real pada musim panas 2015 sebelum transfernya kolaps di detik-detik terakhir dan produk akademi Atletico Madrid ini akhirnya memilih menandatangani kontrak baru di Old Trafford.

Meski begitu, minat Madrid untuk meminang De Gea tampaknya tak pernah padam. Musim panas ini, klub kolektor trofi terbanyak Liga Champions tersebut kembali dikabarkan berencana mendaratkan De Gea.

“Masa depan saya? Yang terpenting sekarang adalah Piala Dunia dan jangan memikirkan hal lain yang bisa mengalihkan atau mengganggu Anda,” tukas pesepakbola 27 tahun ini kepada awak media perihal rumor transfer yang mengitarinya.

“Anda mesti fokus untuk bisa menampilkan performa bagus di Piala Dunia – kami semua baik-baik saja. Semoga kami bisa melangkah jauh dan menjadi juara.”

De Gea toh menolak menutup pintu rapat-rapat terhadap kemungkinan berganti klub.

Saat ditanya apakah ia secara khusus menginstruksikan agennya untuk menepikan persoalan transfer selama Piala Dunia berlangsung, De Gea menjawab: “Sepakbola adalah sepakbola dan seribu hal mungkin terjadi. Tapi saya selalu tenang.”

“Apa pun yang terjadi, saya akan selalu sama. Penting untuk fokus dan tampil 100 persen.”

David De Gea Spain

La Roja akan mengawali kampanye mereka di Rusia dengan menghadapi Portugal pada 15 Juni mendatang. Tim asuhan Julen Lopetegui menutup rangkaian laga pemanasan dengan menundukkan Tunisia 1-0. Sebelum itu, Spanyol main seri 1-1  dengan Swiss dalam partai yang diwarnai blunder De Gea.

“Ini adalah Piala Dunia, Anda selalu menghadapinya dengan hasrat yang sama. Perasaan yan g sama untuk tampil baik dan membantu tim, menjadi kuat,” tutur De Gea.

“Kami sangat antusias, di sini ada tim bagus, kelompok yang bagus. Kami pergi ke turnamen dengan harapan.”

“Apakah saya akan menjadi pilihan utama? Saya selalu tenang, sungguh. Tapi saat Anda memiliki kepercayaan dari pelatih dan rekan-rekan setim, Anda selalu pergi ke lapangan dengan kepercayaan diri lebih dan berusaha membantu tim sebaik mungkin,” pungkasnya.

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions