Connect with us

Liga Italia

Cristiano Ronaldo Diklaim Pindah karena Lionel Messi

Cristiano Ronaldo Diklaim Pindah karena Lionel Messi

Madrid – Mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs, menilai Lionel Messi ada di balik keputusan Cristiano Ronaldo pindah dari Real Madrid ke Juventus. Dia merasa terkejut dengan keputusan mantan rekan timnya itu.

Ronaldo resmi hijrah ke Turin dengan biaya transfer mencapai 100 juta euro (setara Rp 1,68 triliun) dan mendapat gaji 30 juta euro per tahun.

Sang pemain mengungkapkan alasan pindah adalah karena ia merasa ini adalah waktu yang tepat bagi dirinya untuk mencari tantangan baru. Hal ini pun diamini Real Madrid dalam pernyataan resmi mereka.

Giggs meyakini Ronaldo pindah ke Juventus karena ingin membuktikan dirinya lebih baik dari Messi. Pemain timnas Portugal itu berambisi untuk menjadi juara di Inggris, Spanyol dan Italia.

“Saya terkejut ia meninggalkan Real Madrid dan pergi ke Italia. Saya rasa ini adalah tantangan besar baginya tapi ia pergi ke klub besar. Punya Real Madrid, Manchester United dan Juventus dalam curriculum vitae (CV) adalah hal yang bagus,” ujar Giggs kepada ITV.

“Ia terobsesi menjadi lebih baik dari Messi. Sekarang ia berpikir, ‘Saya melakukannya di Inggris, saya melakukannya di Spanyol, saya akan melakukannya di Italia. Saya juga melakukannya bersama Portugal’. Jadi mungkin itu akan menjadi argumen Ronaldo ketika orang bertanya apakah dia lebih baik dari Messi,” tambah Giggs.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Italia