Connect with us

Liga Spanyol

Cristiano Ronaldo Bakal Buka Hotel Di Madrid

Cristiano Ronaldo Bakal Buka Hotel Di Madrid

Cristiano Ronaldo makin menegaskan keseriusannya di dunia bisnis, dengan segera membuka hotel baru.

Seperti dilansir Marca, keseriusan Cristiano Ronaldo untuk jadi pebisnis sukses semakin tegas terlihat usai dirinya disebut segera membuka hotel baru di Madrid.

Bintang utama Real Madrid tersebut dikabarkan baru saja membeli toko buku di tempat strategis kota Madrid, Casa del Libro, untuk disulap menjadi hotel mewah.

Namun tak semua lantai dipergunakan dari bangunan itu, karena hanya delapan dari sepuluh lantai yang terbagi dalam 164 kamar yang akan disewakan.

Lantai kesembilan dipercaya akan jadi apartemen penthouse seluas 210 meter, yang bakal ditempati secara pribadi oleh Ronaldo. Sementara lantai satu dan ruang bawah tanah masih akan menjadi toko buku.

Guna mewujdukan rencana bisnis ini, pesepakbola berusia 33 tahun itu dilaporkan bekerja sama dengan Pestana Group. Perusahaan asal Portugal tersebut sudah memiliki 15 hotel yang tersebar di seluruh dunia.

Sebelumnya Ronaldo diketahui sudah berbisnis produk pakaian, parfum, hingga alas kaki. Binis hotel sendiri bukan mainan baru CR7, yang pada 2016 lalu juga membuka hotel di negara asalnya, Portugal.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Spanyol