Connect with us

Liga Indonesia

Cristian Gonzales Tegaskan Kesetiaan bersama PSS

Cristian Gonzales Tegaskan Kesetiaan bersama PSS

Sleman – Sikap tegas ditunjukkan bintang PSS Sleman, Cristian Gonzales. Meski dihantam masalah status dengan klub lamannya, Madura United, Gonzales memastikan kesetiaan untuk PSS.

Kendati belum bisa lagi memperkuat PSS lantaran surat peminjaman mendadak dicabut, sikap profesional tetap ditunjukkan sang pemain.

Sikap itu ditunjukkan Gonzales, satu di antaranya dengan tetap berlatih di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Selasa (15/5/2018). PSS akan menjamu Martapura FC di arena yang sama pada lanjutan Grup Timur Liga 2 2018, Rabu (16/5/2018).

“Kalau dibilang kecewa, secara pribadi saya kecewa. Namun saya sabar, ikhlas, dan tetap ikut latihan bersama tim,” ungkap Gonzales.

Pemain yang kerap disapa El Loco mengaku ingin tetap bertahan di PSS daripada harus kembali ke Madura United. Mantan pemain Persib Bandung itu mengaku kerasan di PSS lantaran diakuinya tim kebangaan masyarakat Sleman itu memiliki pemain muda yang potensial. Selain itu, dukungan yang luar biasa dari kelompok suporter mereka sangat nyata.

“Di sini, pemain tidak ada masalah, mereka luar biasa. Justru pihak yang dari luar itu yang jadi masalah. Saya senang sekali di sini. Saya hormati teman-teman dan mereka senang saya di sini,” ujar striker 41 tahun itu.

Cristian Gonzales memilih menyerahkan penyelesaian kasusnya pada pihak manajemen PSS. “Kalau saya mau, saya bisa protes ke PT Liga Indonesia Baru. Namun, tidak saya lakukan. Banyak orang yang mau bantu karena masalah ini tidak profesional,” tegasnya.

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia