Connect with us

Liga Champions

Chelsea Kalahkan Juventus dalam Perburuan Bek Atletico Madrid

Chelsea Kalahkan Juventus dalam Perburuan Bek Atletico Madrid

London – Chelsea diberitakan memenangi perburuan jasa bek Atletico Madrid, Stefan Savic. The Blues mengalahkan Juventus yang juga melirik pemain belakang asal Montenegro tersebut.

Musim lalu Chelsea bisa dikatakan mengalami musim yang buruk. Setelah menjadi juara Premier League 2016-2017, Chelsea justru gagal lolos ke Liga Champions setelah finish di peringkat 5 klasemen akhir musim 2017-2018.

Lini pertahanan mereka yang kurang kokoh dianggap menjadi satu faktor kegagalan. Untuk itu The Blues dikabarkan tengah berburu bek tengah baru dalam waktu dekat.

Dilansir dari Daily Star, Chelsea akan mengamankan salah satu bek tangguh di bursa transfer musim panas ini. Mereka sedikit lagi akan mendapatkan Stefan Savic dari Atletico Madrid.

Bek berusia 27 tahun itu pertama kali pindah ke Spanyol pada tahun 2015 silam. Ia dibeli Atletico dari Fiorentina dengan harga sebesar 25 juta Euro saja.

Pada awalnya Savic kesulitan beradaptasi di Spanyol. Alhasil ia lebih banyak bermain sebagai pemain cadangan di tim utama Los Rojiblancos.

Namun musim lalu, ia mulai merebut tempat utama di jantung pertahanan Atletico. Ia 26 kali menjadi starter di La Liga, di mana ia sempat mengalami cedera yang membuatnya absen cukup lama.

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions