Connect with us

Liga Asia

Bos Sepak Bola Kedah Enggan Konfirmasi Perekrutan Andik Vermansah

Bos Sepak Bola Kedah Enggan Konfirmasi Perekrutan Andik Vermansah

Alor Setar – Hingga Jumat petang (9/2/2018) keberadaan Andik Vermansah di Alor Setar, kota markas Kedah FA masih belum mendapat konfirmasi resmi dari pihak klub.

Menteri Besar sekaligus Presiden Asosiasi Sepak Bola Kedah (KFA), Datuk Seri Ahmad Bashah Md Hanipah, pada Jumat memang memberi tanggapan atas keberadaan Andik Vermansah di Alor Setar. Namun, ia enggan membahas lebih lanjut perihal spekulasi perekrutan Andik karena hal itu menjadi urusan manajemen klub.

Meski begitu, ia sempat mengungkap Andik hadir untuk mengisi kekosongan pemain impor kelima dalam tim, yakni kuota untuk pemain ASEAN, serta berdasarkan kebutuhan tim sesuai yang diinginkan pelatih Ramon Marcote.

Kehadiran Andik akan membuat tim semakin kuat dalam menghadapi persaingan Liga Super Malaysia yang ketat.

“Saya menyerahkan sepenuh kepercayaan kepada kepengurusan KFA untuk membuat pilihan terbaik untuk mengisi kuota pemain ASEAN,” ujarnya seperti dikutip dari Berita Harian, Jumat petang (9/2/2018).

“Siapa pun yang dipilih, saya yakin ini untuk memenuhi kebutuhan pelatih kepala Kedah dan pendukung kami juga ingin tim diperkuat menghadapi tantangan musim ini,” imbuhnya.

Rumor Andik Vermansah merapat ke Kedah FA muncul di media sosial pada Kamis malam (8/2/2018). Pemain sayap 26 tahun itu terlihat berada di satu di antara rumah sakit swasta di Alor Setar.

Mantan pemain Selangor FA itu diyakini menjalani tes medis di rumah sakit itu sebagai bagian dari proses transfer dan juga bagian prosedur pendaftaran pemain.

Foto Andik mengenakan jersey Kedah FA juga sudah banyak bertebaran di media sosial sejak Kamis (8/2/2018). Namun, hingga berita ini diunggah, Andik masih bungkam terkait spekulasi kepindahannya ke klub Helang Merah.

Di sisi lain, Media Officer Kedah FA, Tajul, pada Kamis malam berjanji akan mengumumkan perekrutan Andik Vermansah kepada khalayak jika memang sudah resmi.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Asia