Connect with us

Liga Inggris

Bersinar Di Liga Championship, Ryan Sessegnon Dijagokan Perkuat Inggris Di Piala Dunia 2018

Bersinar Di Liga Championship, Ryan Sessegnon Dijagokan Perkuat Inggris Di Piala Dunia 2018

Adalah manajer Fulham Slavisa Jokanovic yang menyebut Sessegnon pantas disertakan dalam tim The Three Lions untuk Piala Dunia musim panas ini.

Manajer Fulham Slavisa Jokanovic menyebut Ryan Sessegnon, 17 tahun, siap dipanggil tim nasional Inggris setelah sang pemain menunjukkan kegemilangannya musim ini.

Sessegnon mencetak golnya yang kesepuluh dalam 12 penampilan terakhirnya di kompetisi kasta kedua Inggris — Liga Championship — dalam kemenangan 2-1 atas Derby County, Sabtu (3/3) malam WIB.

Pemain yang bisa berperan sebagai bek kiri maupun gelandang kiri itu tercatat telah mengoleksi 14 gol dan empat assists dari 35 penampilannya di Liga Championship, dan Jokanovic menilai didikan akdemi Fulham itu siap tampil di pentas internasional dengan memperkuat Inggris di Piala Dunia 2018.

“Saya mulai bekerja dengan dia [Sessegnon] ketika dia masih 16 tahun dan dua bulan, kurang lebih begitu, dan saya yakin dia bisa menjadi bagian dari tim nasional Inggris untuk Piala Dunia,” kata Jokanovic.

“Saya tidak bisa merekomendasikan dia ke orang-orang namun tidak ada yang salah dengan bocah ini. Pengalaman itu penting namun dia benar-benar luar biasa di usianya seperti sekarang.

“Saya ulangi, jika tim nasional tidak mengambil keputusan kali ini, mereka akan mempertimbangkan dia untuk turnamen Eropa berikutnya. Jika dia tidak mengalami masalah cedera, dia akan menjadi pemain top.

“Dia itu bukan lagi remaja, dia adalah seorang pria dan dia memberi saya, klub ini dan rekan setimnya banyak hal dan kami mencoba mendukungnya serta menjadikan dia lebih baik lagi.”

Sessegnon sendiri santer dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur sejak musim dingin kemarin. Ia masih terikat kontrak di Craven Cottage hingga Juni 2020.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Inggris