Connect with us

Liga Indonesia

Bek PSMS Medan Bersemangat Redam Marko Simic

Bek PSMS Medan Bersemangat Redam Marko Simic

Bakal menggantikan peran Lobo, Roni siap menunjukkan yang terbaik pada leg kedua semi-final Piala Presiden.

Kehilangan Reinaldo Lobo karena akumulasi kartu menjadi kerugian bagi PSMS Medan, saat bersua Persija Jakarta pada leg kedua semi-final Piala Presiden 2018 di Stadion Manahan Solo, Senin (12/2). Namun pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman, sudah punya penggantinya, yaitu Roni Fatahillah.

Ini akan menjadi debut Roni di Piala Presiden 2018. Bek asal Garut itu pun tak ingin menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk memberikan penampilan terbaiknya.

“Pastinya saya sangat bersemangat diberi kesempatan. Saya akan manfaatkan kesempatan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan bisa bawa PSMS menang,” kata Roni, saat dihubungi Goal Indonesia.

Roni punya tugas berat. Pasalnya, dia akan mendapatkan tugas untuk mengawal pergerakan striker haus gol Persija, Marko Simic, jika kembali diturunkan tim Macan Kemayoran. Seperti diketahui, pada leg pertama di mana PSMS kalah 4-1, striker asal Kroasia tersebut yang membobol gawang Abdul Rohim sebanyak tiga kali.

Namun bek berusia 26 tahun ini sudah punya cara membendung sang bomber. “Dia striker yang bagus, tapi pemain bawah jangan mau dipermainkan striker. Saya akan coba hentikan dia,” tegas Roni.

Roni sebelumnya merupakan pilihan utama PSMS sejak 16 besar Liga 2. Roni termasuk bek favorit fans PSMS yang suka dengan permainannya yang lugas dan tekel-tekel kerasnya. Tapi saat ini Roni kalah bersaing dengan bek asing, Reinaldo Lobo dan bek berpengalaman, Muhammad Roby. Maka itu, mantan bek PS Kwarta dan Persibangga Purbalingga ini siap mencuri perhatian Djanur di laga ini.

“Pasti ini kesempatan bagus. Berduet dengan bang Roby pertama kali. Mudah-mudahan kami bisa menggalang pertahanan dengan lebih baik. Memang kemungkinannya tipis, tapi kami akan berusaha semaksimal mungkin. Semi-final ini belum selesai,” pungkasnya.(gk-71)

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia