Connect with us

Liga Champions

Bayern Main di Kandang Lebih Dulu, Heynckes Terkenang Treble

Bayern Main di Kandang Lebih Dulu, Heynckes Terkenang Treble






München – Bayern München akan menjamu Real Madrid lebih dulu di semifinal Liga Champions. Jupp Heynckes berharap itu jadi pertanda bagus untuk Bayern.

Hasil undian semifinal Liga Champions, Jumat (13/4/2018), mempertemukan Bayern dengan Madrid. Die Roten akan lebih dulu jadi tuan rumah di leg pertama pada 25 April sebelum gantian tandang ke Santiago Bernabeu pada 1 Mei.

Heynckes menyambut kesempatan untuk memainkan leg pertama di Allianz Arena. Ia jadi teringat saat mengantar Bayern meraih treble pada 2012/2013.

Pada musim itu, Bayern juga jadi tuan rumah lebih dulu di babak perempatfinal dan semifinal. Di perempatfinal, Bayern menang 2-0 atas Juventus di Allianz Arena. Sementara di semifinal, Thomas Mueller dkk. menghancurkan Barcelona 4-0 di leg pertama.

“Harus saya katakan, ini adalah duel yang spektakuler. Pertandingan raksasa, dalam hal yang positif,” kata Heynckes seperti dikutip UEFA.com.

“Saya punya memori bagus soal musim treble kami. Kami bermain melawan Juventus dan Barcelona di kandang pada leg pertama. Saya harap itu pertanda bagus,” imbuhnya.

Pertemuan dengan Madrid juga merupakan ulangan perempatfinal musim lalu. Bayern kala itu tersingkir dengan agregat 3-6.

(nds/cas)






Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Champions