Connect with us

Liga Indonesia

Barito Putera Cetak 13 Gol Melawan Klub Legendaris Malang

Barito Putera Cetak 13 Gol Melawan Klub Legendaris Malang

Malang – Barito Putera menang 13-1 melawan klub legendaris Kota Malang, Persema, di Kusuma Agrowisata, Kota Batu Selasa (13/2/2018). Laga ini merupakan uji coba keempat Barito Putera selama latihan di Batu.

Pada babak pertama, Barito Putera mencetak empat gol lewat TA Musafri, Nazarul Fahmi, Bijahil Calwa, dan Ferizal. Pada babak pertama, tim besutan Jacksen Tiago itu menurunkan pemain lapis kedua.

Sembilan gol baru tercipta ketika tim berjulukan Laskar Antasari saat menurunkan pemain utama. Empat gol dicetak Douglas Packer. Sisanya disumbangkan oleh Samsul Arif, Rizky Pora (dua gol), Gavin Kwan dan Nazar Nurzaidin.

Kemenangan telak ini bukan saja karena Barito Putera mulai padu. Tapi juga lawan yang kekuatannya jauh dibawah mereka. Persema dihuni mayoritas pemain muda dan baru melakukan persiapan untuk kompetisi Liga 3.

“Lawan memang dibawah kami. Tapi tidak masalah. Yang penting pemain sudah berusaha untuk terus lebih baik. Besok akan saya beri bonus libur sehari kepada mereka karena bisa mencetak 13 gol,” kata Jakcsen lalu tertawa.

Dalam evaluasi setelah uji coba, Jacksen mengaku sudah menemukan kerangka tim. Hanya, dia masih ingin membuat pemain baru seperti Samsul Arif, dan yang lainnya lebih padu dengan pemain lama.

“Kerangka tim sudah ada. Tinggal bagaimana pemain baru dan pemain muda bisa lebih bagus menyatu dengan pemain lama,” imbuhnya.

Barito Putera menyisakan satu uji coba lagi untuk mengakhiri pemusatan latihan di Kota Batu. Pada 17 Februari, mereka akan melawan klub Liga 1, Perseru Serui, yang juga sedang menjalani pemusatan latihan di Malang.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Indonesia