Connect with us

Liga Inggris

Arsene Wenger Jelaskan Cedera Aaron Ramsey

Arsene Wenger Jelaskan Cedera Aaron Ramsey

London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, buka suara terkait cedera misterius yang dialami pemainnya, Aaron Ramsey. Menurutnya, Ramsey mengalami cedera ringan namun tidak menunjukkan perkembangan yang positif.

Aaron Ramsey tampil istimewa ketika Arsenal menumbangkan Everton pada laga pekan ke-26 Premier League. Namun, Ramsey tidak tampil pada derbi London Utara walaupun terlihat berlatih bersama skuat Arsenal.

Setelah bungkam, Arsene Wenger pun menjelaskan kondisi pemain andalannya tersebut.

“Aaron Ramsey mengalami cedera pangkal paha yang tidak terlalu parah, tetapi cedera itu sangat mengganggu,” ujar Wenger.

“Dia tidak bisa bergerak cepat seperti yang saya harapkan. Saat ini, saya bisa pastikan dia tidak bisa tampil dalam laga melawan Ostersunds. Untuk final Piala Liga, saya masih harus meninjau kondisinya,” ungkap Wenger.

Arsenal akan menghadapi wakil Swedia Ostersunds pada laga babak 32 besar Liga Europa. Cedera yang dialami Ramsey membuatnya tidak bisa berjuang bersama rekan-rekannya dalam ajang tersebut.

Selain Ramsey, Arsenal juga tidak akan diperkuat Laurent Koscielny, Jack Wilshere dan Petr Cech pada laga melawan Ostersunds karena masalah kebugaran.

Sumber: Football London

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Inggris