Connect with us

Liga Inggris

Arsene Wenger Ingin Bursa Transfer Januari Ditiadakan

Arsene Wenger Ingin Bursa Transfer Januari Ditiadakan


Bola.com, London – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menyarankan bursa transfer Januari ditiadakan agar para pemain bisa fokus sepenuhnya kepada tim masing-masing setidaknya hingga musim berakhir.

“Orang-orang yang tidak bermain pada Oktober, mulai berpikir lagi ke mana mereka pergi pada bulan Januari nanti. Itu bukanlah cara untuk bergabung dengan sebuah klub sepak bola.” kata Wenger.

“Di sini kami ada untuk menghibur publik, dan Anda bisa melakukannya jika memiliki orang-orang yang mau bekerja sama untuk mencapai sesuatu. Situasi itu tidak berlaku untuk pemain yang selalu berpikir ke klub mana akan pergi selanjutnya,” tutur Wenger.

Arsene Wenger mengutarakan pendapatnya setelah menilik kegagalan transfer Alexis Sanchez yang ingin hengkang ke Manchester City. Menurut pemberitaan media-media Inggris, Sanchez telah melakoni tes medis bersama The Citizens.

Akan tetapi, Arsenal kabarnya membatalkan proses transfer Alexis Sanchez. Arsene Wenger pun memprediksi Sanchez tidak akan memberikan penampilan maksimal karena gagal hengkang dari Arsenal. Apalagi, sang pemain masih memiliki kans untuk hijrah pada bursa transfer Januari nanti.

“Saya percaya kami harus membawa rasa hormat. Hari ini kami semua mengeluh karena bisnis di sepak bola sudah terlalu besar. Namun, kami bisa melakukan sesuatu mengenai hal tersebut. Kami memiliki tanggung jawab dalam sebuah pertandingan,” ujar Wenger.

“Anda tidak bisa memiliki pemain yang akan bertanding pada laga penting, tetapi masih bisa berbicara melalui telepon soal masa depannya pukul 4 pagi. Menurut saya, situasi akan menjadi ideal jika periode transfer ditutup 48 jam sebelum laga pertama bergulir dan baru kembali dibuka saat musim telah berakhir,” ujar Wenger.

Arsene Wenger tengah berupaya memperbaiki performa skuatnya setelah mengalami kekalahan dalam dua laga terakhir Premier League musim ini, yakni kontra Stoke City dan Liverpool.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini



Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Inggris