Connect with us

Liga Inggris

Arsene Wenger: Cedera Bikin Alexandre Lacazette Majal

Arsene Wenger: Cedera Bikin Alexandre Lacazette Majal

Pemain internasional Prancis itu diprediksi absen empat hingga enam pekan dan Wenger mengatakan ini sebagai pukulan telak.

Arsene Wenger menilai kesulitan yang dialami Alexandre Lacazette di depan gawang belakangan ini disebabkan cedera lutut yang memaksanya absen hingga setidaknya satu bulan.

Pada Selasa kemarin Arsenal mengumumkan, Lacazette harus menepi beberapa pekan setelah menjalani operasi minor pada lutut kitinya.

Kabar ini tentu menjadi kejutan setelah Lacazette masuk sebagai cameo di 25 menit terakhir saat kalah 1-0 dari Tottenham akhir pekan kemarin, dengan sang pemain sama sekali tidak terlihat tidak nyaman sepanjang pertandingan.

Wenger sendiri bahkan kaget dengan kondisi Lacazette dan manajer asal Prancis tersebut mengatakan situasi ini sebagai pukulan telak. Ia juga menduga cedera ini turut andil dalam menyebabkan menurunnya penampilan kompatriotnya.

Eks pemain Lyon itu hanya mengemas dua gol sejak awal Desember dan kemungkinan harus menunggu hingga April untuk kembali merumput bersama the Gunners karena adanya jeda internasional di akhir Maret.

“Ia mengalami bengkak di lutut setelah pertandingan lawan Tottenham dan perlu operasi, operasi yang sangat cepat, dan ia akan absen untuk empat atau lima pekan,” ucap Wenger kepada beIN SPORTS. “Ini pukulan telak untuk kami, tapi kami harus menemukan solusi.

“Tidak ada yang dapat memprediksi itu, tapi sepakbola adalah melakukan dengan hal-hal yang tak terprediksi dan ini menjadi kesempatan bagus untuk menemukan seseorang untuk tampil dan melakukannya dengan baik.

“Lacazette menurun, tapi saya pikir ia belakangan ini pasti merasakan sesuatu di lututnya, saya tidak tahu. Mungkin ini adalah penjeleasan mengapa ia tidak mencetak gol sebanyak biasanya.”

Namun, Lacazette memastikan fans operasinya berjalan lancar dan ia akan kembali lebih kuat dari sebelumnya.

“Terima kasih semuanya atas pesan-pesan kalian, saya tidak akan berada di kapangan selama beberapa pekan karena saya merasa sakit pada lutut. Operasi berjalan lancar. Pemulihan yang bagus sebelum saya kembali lebih kuat.”

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Inggris