Connect with us

Liga Champions

Apa yang Sergio Ramos Lakukan pada Mohamed Salah Itu… Jahat?

Apa yang Sergio Ramos Lakukan pada Mohamed Salah Itu… Jahat?

Sergio Ramos terlibat dalam perebutan bola yang pada akhirnya membuat Mohamed Salah cedera. Apakah Ramos bersalah atas cedera Salah di final Liga Champions?

Tampil luar biasa gemilang di sepanjang musim ini, Mohamed Salah tak punya banyak kesempatan unjuk kemampuan di final Liga Champions. Dia cedera di babak pertama dan harus menerima kenyataan pahit lain karena Liverpool dikalahkan Real Madrid dengan skor 3-1.

Salah hanya berada di atas lapangan selama 31 menit. Dia diduga mengalami dislokasi bahu setelah jatuh dalam perebutan bola dengan Sergio Ramos Ramos.

Salah sedang berduel berebut bola dengan kapten Real Madrid itu saat mereka berdua terjatuh. Malang buat Salah, tangannya saat itu terjepit dan terlihat tertiban tubuh besar Ramos.

Banyak pendukung Liverpool menyalahkan Ramos atas cederanya Salah.

“Saya pikir tidak begitu (cedera Salah karena Ramos),” ucap Frank Lampard.

“Dia (Ramos) mendekat, seperti yang harus dilakukan bek lainnya dan kadang saat Anda terlibat kontak dengan lawan Anda mengaitkan lengan. Yang membuatnya jadi ketidakberuntungan (bagi Salah) adalah cara dia jatuh,” lanjut mantan pemain Chelsea yang kini menjadi pundit itu, seperti dikutip dari DailyMail.

 

Sergio Ramos memeluk Mohamed Salah yang berjalan ke luar lapangan di final Liga Champions Foto: Michael Regan/Getty Images

 

Ramos terekam gambar tengah tersenyum dan tertawa dengan salah satu asisten wasit ketika Salah berjalan meninggalkan lapangan. Tapi menurut Lampard kedua kejadian tersebut tak ada kaitannya.

“Saya pikir itu aksi bertahan yang bagus dari Ramos. Saya tidak berpikir dia mencoba mencederai Salah,” tegas Lampard lagi.

 

(din/nds)


Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions