Connect with us

Liga Champions

Antonio Conte: Biarkan Barcelona Kuasai Bola

Antonio Conte: Biarkan Barcelona Kuasai Bola


Conte berniat untuk memberi penguasaan bola pada Barcelona dan berharap Chelsea mampu menjaga konsentrasi untuk meredam setiap ancaman.

Antonio Conte meminta pemain Chelsea untuk siap menderita dan mengizinkan Barcelona berkuasa atas bola di Camp Nou, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Bulan lalu, The Blues ditahan imbang 1-1 oleh Barcelona di Stamford Bridge. Itu berarti Conte harus meraih kemenangan pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Camp Nou.

Adapun pelatih asal Italia itu menekankan anak asuhnya untuk siap menderita dan bergerak tanpa bola.

“Ketika saya bicara soal menderita, setiap tim harus siap menderita dalam penguasaan bola karena mereka [Barca] suka mendominasi laga dan memanfaatkan celah,” kata Conte.

“Untuk alasan ini, harus ada konsentrasi hebat untuk jadi kompak dan menderita. Kami harus bertahan dengan baik dan ketika membawa bola, kami harus tahu cara untuk langsung menyerang, cara yang sama di Stamford Bridge.”

“Soal rencana, kami punya rencana di leg pertama dan hasilnya tak terlalu bagus untuk kami. 1-1 berarti kami harus mencetak gol jika ingin lolos ke babak berikutnya. Kami harus bertahan dalam persaingan, tapi ini takkan mudah. Jika kami ingin lolos ke babak berikut, kami harus memerhatikan setiap momen pertandingan,” tandasnya.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Champions