Connect with us

Liga Italia

Allegri: Untung Pjanic Cedera

Allegri: Untung Pjanic Cedera

 

 

Massimiliano Allegri memilih bercanda saat menanggapi cedera yang dialami oleh Miralem Pjanic. Allegri malah berterima kasih kepada Pjanic karena cedera sang gelandang membuatnya memasukkan Douglas Costa.

Juventus memang baru saja meraih kemenangan 3-0 dalam pertandingan melawan Sampdoria. Juve sempat mengalami deadlock sepanjang babak pertama, sampai Allegri memasukkan Costa untuk menggantikan Pjanic yang cedera.

Costa langsung menunjukkan efek positif dengan memberikan assist untuk Mario Mandzukic pada akhir babak pertama. Costa menambah dua assist lagi pada babak kedua, masing-masing untuk Benedikt Howedes dan Sami Khedira.

“Saya harus berterima kasih kepada Miralem Pjanic karena cederanya memaksa kami melakukan pergantian pemain. Rencananya Douglas Costa memang akan dimainkan, tapi tidak secepat tadi. Sampdoria bermain dan bertahan di tengah, jadi kami harus bisa memaksa mereka untuk menyebar dan menyerang lewat crossing dari sayap,” cetus Allegri kepada Mediaset Premium.

Allegri menambahkan bahwa meski menang, Juve belum pantas disebut sebagai favorit Scudetto musim ini. Soal cedera Pjanic, Allegri menyatakan bahwa sang pemain tidak mengalami cedera serius.

“Kami masih bukan favorit Scudetto. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang karena meraih kemenangan seperti ini setelah pengalaman yang melelahkan di Liga CHampions. Kami bermain dengan fokus, ketenangan, dan kecerdasan. lalu Pjanic melakukan sisanya. Dia hanya merasakan tidak nyaman di paha dan lebih baik jika dia diganti.” (foti/hsw)

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Liga Italia