Connect with us

Liga Asia

Alasan Andik Menerima Pinangan Kedah FA

Alasan Andik Menerima Pinangan Kedah FA






Jakarta – Andik Vermansah akhirnya memilih bergabung dengan Kedah FA. Pemain berusia 26 tahun itu berharap bisa memberikan yang terbaik untuk klub barunya itu.

Andik sempat dilanda dilema. Keinginannya kembali ke Persebaya Surabaya kandas karena tak tercapai kata sepakat.

Andik pada akhirnya memilih Kedah FA, yang menjadi klub Malaysia kedua yang dia bela. Pemain kelahiran Jember itu sebelumnya berkostum Selangor FA pada 2013-2017.

Keputusan Andik bergabung dengan Kedah FA cukup mengejutkan karena dia sebelumnya santer dikabarkan sedang didekati oleh Persib Bandung. Dia kabarnya juga diincar empat klub lain.

“Saya memilih Kedah FA karena saya sudah mempertimbangkannya, dan saya sudah sholat istikharah. Yang jelas, saya memilih Kedah FA karena mereka adalah tim bagus, tim besar, dan mereka adalah tim juara,” ujar Andik kepada detikSport.

“Target saya adalah memberikan yang terbaik untuk Kedah FA. Saya ingin membawa mereka berprestasi. Semoga saya bisa tampil lebih baik lagi,” katanya menambahkan.

Andik dikontrak selama semusim oleh Kedah FA. Dia menjadi pemain asing kelima di klub tersebut setelah Sandro, Liridon Krasniqi, Pablo Pallares, dan Alvaro Silva.

(ads/mfi)





Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Asia