Connect with us

Liga Asia

Addison Alves Bicara Soal Kans Persija Jakarta Di Piala AFC

Addison Alves Bicara Soal Kans Persija Jakarta Di Piala AFC

Addison menegaskan bawah kemenangan atas Johor Darul Takzim adalah keharusan.

Persija Jakarta harus menang melawan Johor Darul Takzim (JDT) demi menjaga kans mereka untuk lolos dari fase grup Piala AFC 2018, mewakili Grup H. Kedua tim akan bentrok Selasa (10/4) malam, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

JDT sempat mengalahkan Persija ketika bermain di kandang, dengan skor 3-0. Kedua tim sama-sama mengoleksi tujuh poin, pun dengan wakil Vietnam, Sông Lam Nghệ An. Usai melawan JDT, Persija juga harus langsung fokus ke Liga 1 untuk menjamu Borneo FC, 12 April.

Bulan ini Persija memang dihadapkan dengan agenda yang berat di kompetisi domestik dan Piala AFC. Namun menurut striker Persija, Addison Alves, yang terpenting saat ini adalah menjaga kans untuk bisa melaju ke babak selanjutnya dari Piala AFC.

“Lawan Johor kami perlu juga [untuk menang], tidak boleh sampai hilang poin di sini [kandang]. Kami punya 80 persen kans untuk lolos karena pertandingan terakhir grup di Tampines [Rovers]. Itu penting, tapi kami juga tidak boleh kalah di liga,” ujarnya.

“Di liga kalian tahu sulit sekali, ada banyak tim mau juara, mau fighting buat juara. Ada PSM Makassar, ada Persipura [Jayapura], ada banyak tim. Bhayangkara juga yang sudah juara kompetisi kemarin. Kami pikir dua kompetisi itu penting untuk kasih semua yang kami punya.”

Jelang menjamu JDT, Persija mendapat hasil tak memuaskan pada pekan ketiga Liga 1. Mereka harus menelan kekalahan pertama musim ini dari tim promosi PSMS Medan, dengan skor akhir 3-1 di Stadion Teladan.

“Pertandingan kemarin tidak ada efeknya dengan laga besok [nanti malam], karena kompetisi lokal dan AFC berbeda. Tapi tentu ada evaluasi dari kekalahan kemarin dan alhamdulillah kami sudah fokus untuk pertandingan besok,” tegas Ismed Sofyan, kapten Persija.

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Asia