Connect with us

Liga Amerika Latin

4 Calon Bintang di Piala Dunia 2018 Menurut Neymar

4 Calon Bintang di Piala Dunia 2018 Menurut Neymar

Liverpool – Neymar kesulitan memilih di antara Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi yang bakal bersinar di Piala Dunia 2018. Alih-alih memilih satu di antara keduanya, Neymar lebih suka mengarahkan perhatian kepada pemain yang berkiprah di Premier League.

Dia memasukkan tiga pemain yang menurutnya bakal bersinar di Piala Dunia 2018. Dalam daftarnya, ada Kevin de Bruyne, Mohamed Salah, dan Eden Hazard.

“Ada banyak pemain berkualitas. Yang kita bicarakan itu Piala Dunia, hanya yang terbaik di dunia,” kata Neymar.

“Mohamed Salah tidak bermain untuk timnas besar, tetapi dia bisa memiliki Piala Dunia yang indah. Ada juga pemain berkualitas lainnya: Eden Hazard (Belgia), Kevin de Bruyne (Belgia), Luis Suarez (Uruguay),” ujarnya.

Pemain yang saat ini dalam pemulihan cedara itu berharap dirinya juga bisa menjadi bintang Brasil di Piala Dunia 2018. Kendati, saat ini dirinya masih harus mengenakan kruk dan sepatu khusus pada kaki kanannya akibat cedera metatarsal yang dialaminya saat Paris Saint-Germain melawan Marseille pada Februari lalu.

Meski begitu, Neymar optimistis bisa fit saat Piala Dunia 2018 bergulir. Ia juga meyakini, Brasil tetap jadi yang difavoritkan memenangi gelar juara dunia.

“Saya berharap kami semua bisa tampil baik dan menjalani Piala Dunia yang indah, tapi saya berharap mereka tidak melakukannya saat melawan Brasil,” ucap pemain 26 tahun itu.

“Saya senang berada dalam tim, yang menurut saya, terkuat saat ini. Kami punya pemain berkualitas untuk memenangi pertandingan dan kami akan berupaya menjadikan target juara dunia jadi kenyataan,” papar Neymar.

Sumber: Daily Mail

 

Source link

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

More in Liga Amerika Latin